Saturday 5 January 2013

This awkward moment ...

Last night, gua ke cp.
kaka gua, sama kaka sodara gua lagi mesen makanan.
tbtb, kaka sodara gua dateng ngambil apatau lupa-_- terus dia bilang, "ada Sean". sambil cekikikan gt.
ya gue nanya, "tadi katanya apa?".. "ada sean!"... "sean?"..."Indonesian Idol!"..."OOH!!"
ya gua juga mau ambil foto bareng dia doongg hehe, akhirnya gua samperin deh kaka gua sama kaka sodara gua itu...........
then,...
gua sampe tepat dihadapan kaka gua sama kaka sodara gua, sumpaaah gua ga ngerasa gua teriak atau apapun, tbtb, gua ngmg, "SEANnya mana?"
gua gatau kenapa kaka gua tbtb lari secepet kilat gatau kemana, dan ternyata Sean itu ada tepat di belakang gua.-_______-
baaabsiii.
haha, what a "garing" story. -,,- .

well, even it's awkward, but, I still got a picture with heerrr!! ;;DD

(to be cont.)

No comments:

Post a Comment